-->

Berhenti Di 2017

No comments






Kisah ini akan terus berlanjut, bahkan ketika aku sedang berusaha untuk menghapus nya, paragraf paragraf yang terus menerus muncul, bahkan ketika kamu sudah hilang tak pernah ku temukan lagi.

Aku akui, aku tidak bisa melupakan mu, aku tidak bisa move on dari mu, tidak ada lagi hari hari yang indah setelah kamu berlalu meninggalkan ku, semua rasa rinduku tertinggal di tahun 2017, hingga saat ini, hingga detik ini, aku masih saja berfikir bahwa 2017 belum lah berakhir, mungkin aku sudah sedikit gila, namun inilah kenyataan nya, hidupku seperti berakhir di 2017, tak ada lagi dan tak ingin lagi aku menemukan tahun tahun berikutnya.




Pikiran ku setiap hari kacau, arah jalan ku buntu, jiwa ku berantakan, hingga aku tak bisa lagi teriak untuk meluapkan semua rasa sakit yang selalu menghampiri ku, hari hari ku sungguh aneh, berusaha untuk meghapus mu dengan berbagai cara, namun nyata nya tetap saja kamu selalu muncul lagi dan lagi dalam pikiran ku.

Aku mencoba untuk menemukan orang baru, namun lagi lagi aku selalu mencari diri mu dalam orang itu, gaya bicara, sifat perhatian, senyuman, cara memandang , ikat rambut, bahkan aroma tubuh nya tak sama seperti mu. Aku memang sudah gila, selalu mencari mu dalam diri orang lain, berharap aku menemukan kamu dalam versi yang lain, berharap versi dirimu yang lain bisa mengobati kerinduan ku, berharap aku bisa tersenyum lagi, berharap aku bisa menemukan dunia ku lagi yang telah runtuh, berharap tahun tahun yang akan datang seperti di tahun 2017.

Kenyataan nya, aku terlalu banyak membuang buang waktu ku, padahal, aku telah berusaha untuk menemukan orang baru, pengganti mu, walau aku tak menemukan versi dirimu, namun setidak nya aku bisa tersenyum dengan versi diri nya, hingga waktu yang terbuang sia sia benar benar mengakhiri nya, kisah nya berakhir begitu saja, bahkan luka yang ku terima sudah tidak ada lagi rasanya, kini aku benar benar menemukan versi diri mu dalam diri nya, namun bukan versi yang aku harap kan, dia benar benar pergi seperti diri mu yang juga meninggalkan ku.
Sesekali aku berusaha untuk menghubungi nya, berharap dia merubah keputusan nya, dan aku lelah jika harus berakhir lagi, namun......... Dia menghilang dan tak pernah menghubungi ku lagi, 

Aku berharap, aku tidak merasakan hal seperti ini lagi, hati ku sudah mati rasa, rasa peduli ku kian menghilang, kini aku sudah tidak peduli lagi jika ada yang mendekati ku, walaupun nyatanya ya memang tak ada yang mendekati ku.
Hari hari ku sungguh menyedihkan, selalu mengenang mu, sesekali melihat gambar mu, bahkan aku masih menyimpan riwayat obrolan kita, mendengarkan suara mu ketika bernyanyi membuat ku tertawa dan sedikit mengobati kerinduan ku.

Hingga sekarang, aku masih berharap kamu datang atau menghubungi ku lagi, kontak ku masih seperti dulu, sosial media ku masih sama, aku menantikan mu, sangat sangat menantikan mu, jangan hapus diriku, anggap aku ada , seperti pertama kali kita kanal.
:)

Comments