-->

Jangan Galau Atau Sedih Ketika Melihat Mantanmu Bahagia Sekarang, Cepatlah Ambil Kaca Dan Tertawakan Dirimu Yang Menyedihkan Itu

No comments

Tidak lah menyedihkan bila seseorang menangisi kepergian orang yang sangat kita cinta, sekalipun orang itu telah menyakiti kita, perasaan yang dalam selalu membuat kita mudah memaafkan seseorang. Itu adalah omong kosong dan suatu kebodohan.

Merelakan dan meng ikhlaskan kepergian orang yang kita cintai demi kebahagiaan nya adalah suatu kebodohan yang mungkin banyak di lakukan oleh penikmat cinta buta yang mengatas namakan kesetiaan, namun hal lain yang juga sangat tidak membenarkan seseorang ketika mereka mulai menyadari sesuatu hal yang bodoh itu untuk dilakukan adalah hanya sebagian orang orang yang berfikiran sedikit masa bodo.



Bayangkan jika kamu rela dan meng ikhlaskan orang yang kamu cintai itu pergi dan bahagia dengan orang lain, sedangkan kamu harus berjuang dan berusaha untuk melupakan nya  bersama rasa sakit yang kamu rasakan. Itu adalah suatu kebodohan besar yang kamu lakukan dalam hidup kamu.

Sesekali menangis untuk menghilangkan sedikit luka tidak lah mengapa, namun jangan terlalu berlarut larut dalam kesedihan, biarlah kesedihan itu hanyalah bentuk dari kekecewaan dan penyesalan kamu, ketika kamu sudah lelah, biarkan penyesalan dan kebodohan mu terhapus bersama dengan air mata mu yang sudah mongering. 



“Ingin Mencari Pelampiasan Tanpa Menggunakan Perasaan Hanya Agar si Mantan Menyesal”



Ketika kamu di khianati , jangan lah sekali kali mencari pelampiasan dengan alas an untuk cepat move on dari dia, atau hanya untuk menunjukan bahwa kamu juga bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik dari nya, bahwa kamu juga bisa lebih bahagia tanpa bersama nya. Itu adalah hal bodoh yang tidak seharusnya di lakukan, ketika hati kamu tertutup karena rasa sakit yang kamu alami, kamu hanya akan melukai orang baru yang mendekati kamu, jangan lah beri harpan pada siapa pun, karena hati tidak bisa di bohongi, bahkan ketika kamu menemukan orang baru yang akan jadi pengganti dia, kamu hanya akan menyakiti diri sendiri, karena rasa terpaksa dan tidak dengan melalui perasaan, kamu hanya akan terus mengingat kenangan bersama mantan mu ketika kamu bersama orang baru tersebut.

Tak semudah itu mengukir cerita baru, cerita yang ingin kamu tunjukan untuk menimpa cerita lama, biarlah kamu memendam dan tak memulai hal bodoh yang tak seharus nya di lakukan.
Buat lah tujuan hidup mu lebih berarti, jangan sering mengingat dan mengenang apa yang sudah terjadi, walaupun terkadang mengingat dan mengenang semua hal itu hanya karena untuk mengobati luka yang memang tak bisa di obati, kamu hanya bisa bersedih, mengenang dan mengingat semua nya, sedangkan dia tersenyum dan sedang bersenang senang bersama orang lain, dia lebih bahagia sekarang, dia sudah tak memikirkan mu lagi, dia sudah menghapus mu, dia tak pernah sekali pun mengingat kamu, dia tak sekali pun merasa bersedih, mulai saat ini , janganlah kamu bersedih untuk nya, cobalah luangkan waktu mu untuk berkaca dan tertawalah pada diri mu sendiri, bahwa kamu adalah manusia bodoh yang paling menyedihkan di dunia ini.

Comments