-->

Nge Date ? Hal apa yang harus di perhatikan?

1 comment

Pergi jalan bareng, nonton, dan makan. Hal yang akan selalu di lakukan ketika kita sedang dekat dengan seseorang,
Ngedate, istilah yang sering di gunakan ketika kalian hendak pergi jalan bareng orang yang sedang dekat dengan kalian, demi untuk mengenal lebih jauh dari karakter seseorang yang ingin kalian pahami, dan juga untuk mengisi kekosongan dan kejenuhan suatu hubungan yang mungkin sudah lama atau baru di jalani.

Kapan sih kalian terakhir ngedate?
Berapa kali kalian ngedate ?

Pertanyaan itu juga kurang lebih di peruntukkan terhadap saya 😂

Ya, saat kalian ngedate atau jalan bareng sama pasangan kalian, tentu hal yang tidak mudah untuk mengatur tempat, waktu, dan suasana hati.
Perlu se detail mungkin agar semuanya berjalan dengan lancar,
Tidak mungkin kan kalian yang tiba tiba pengen pergi jalan trus ngajak si doi yang lagi sibuk. Atau kalian sudah tentukan waktunya namun kalian bingung mau kemana.
Suasana hati juga perlu di masukan dalam kategori ini, karena tidak mungkin kan pasangan kalian yang lagi di kejar kejar penagih hutang kalian ajak jalan.

Saat ngedate, kalian tidak boleh melakukan hal hal yang membuat pasangan kalian kecewa atau ngambek, ini bahkan sepertinya sering terjadi, karena saya juga pernah mengalami nya, ya walaupun cuman sekali 😂
Biasanya sih hal ini sering terjadi pada wanita, mereka ngambek bukan tanpa alasan, bahkan hal sepele pun sangat mungkin terjadi dan membuat si cewe ngambek.


Kembali lagi pada pertanyaan di atas, ini  tentang kisah saya, kisah awal pertama kali ngedate, karena seumur hidup saya tidak pernah jalan sama cewe, ini kisah yang begitu sulit untuk saya lupakan, kisah yang terkadang membuat ku tersenyum ketika melihat tempat, waktu dan kejadian yang terlintas dari pikiran saya 😂 ,dan juga terkadang kisah ini mebuat aku sangat terluka, hahaha

Mungkin di lain kesempatan akan saya ceritakan, untuk mengisi kekosongan .
Walaupun tidak mengharapkan begitu banyak pembaca artikel atau kisah ini 😂

Salam op

1 comment