-->

Aku Jatuh Cinta Pada Gadis Cina

No comments

Suara burung di pagi hari serta angin yang sejuk berhembus kesana kemari saat aku berjalan menuju tempat kerjaku, menuju tempat pertama kali aku bertemu dengan seseorang yang telah banyak mengubah warna hidup ku.

Tintin, begitulah panggilan ku kepadanya, panggilan kepada seorang gadis keturunan tionghoa ini telah mebuat hari hari ku berwarna, aku tidak memikirkan kedepan nya, aku juga tidak memikirkan suku, ras, bahkan agama nya, yang aku tau sekarang aku telah menemukan orang yang aku cari selama ini.

Aku adalah tipe orang yang introvert, berdiam diri tak pernah mencari, aku juga tak bisa kemana mana, dunia ku sangatlah sempit, aku selalu berfikir tak akan ada yang bisa mengerti aku, bahkan tak akan ada yang mau mendekat dengan orang seperti ku, tapi setelah kamu datang di kehidupan ku, aku sangat yakin, dan hanya kamu lah satu satu nya wanita yang mengerti aku.
Walau terkadang aku selalu membayang kan, kamu mungkin tidak akan bisa brtahan lama, karena aku adalah tipe pria yang hanya diam tanpa bertindak, namun aku tidak peduli itu, dan aku sudah siap untuk menerima jika itu semua terjadi.
Bagaimana tidak, kamu selalu datang membawa senyuman mu yang indah, seakan aku yakin , kamu tak akan pernah meninggalkan ku hanya karena keadaan ku begini.
Namun aku juga semakin semangat untuk mengubah hidup ku, walau itu hanya berjalan sangat sedikit.

"Aku mencintai nya, aku sangat mencintai nya" perasaan cinta itu tumbuh perlahan lahan, hari demi hari semakin kuat, semakin merindu, dan semakin menyatu.
Aroma mu yang begitu khas, selalu teringat dalam pikiran ku, bahkan ketika aku hendak tidurpun yang aku bayangkan hanyalah diri mu.
Baru pertama kali rasanya aku merasakan seperti ini, aku semakin menggila, dan aku sepertinya telah jatuh cinta kepada gadis cina.

Comments